Kamis, 09 Desember 2010

Tentang Bintang - Kangen Band

Intro :D D Malam telah berganti Bm Kulihat sempurna untuk bulan Em Bintang yang menentang A D C#m Rasakan indah lukisan malam D Aku tlah mencoba Bm untuk selalu tegar menunggumu Em Ceritakan tentang A satu bintang yang selalu kusayang Intro : D Bm Em A D Maafkanlah sayang Bm malam ini ku tak bisa datang Em Karena kumengerti A D C#m memang tak pantas kau dicintai D Kau masa laluku Bm bolehkan aku pinjam jasadmu Em Saat kubertandang A D dapatkah engkau menyumbang rasa reff G Mungkin sampai nanti aku kan terus begini D Mungkin sampai nanti engkau takkan kumiliki G Mungkin sampai nanti rambutku kusam memutih D A Mungkin sampai nanti engkau tetap sahabatku G Apa engkau tak merasa aku tak berdaya D Disini aku menunggumu terluka G Apa engkau tak merasa engkau tak meraba D A Sekarang kau pilih aku atau dia Musik : D Bm Em A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar