Kamis, 09 Desember 2010

Setiaku - ST12

F C Dm C Haruskah aku berlari mengejar kamu Bb Am Gm C Bila ku cinta padamu F C Dm c Seribu cara tuk butikan kepadamu.. hhuhu Bb Am Gm C Agar kau yakin padaku Reff: F C Dm Ku… kan berjanji Am Gm D Gm Setia… ku hanyalah dirimu A Dm C Bb Tak kan terganti… di hatiku G C Aku padamu F C Dm C Cintaku dan cintamu harus jadi satu..
huhuhu Bb Am Gm C Karena ku sayang padamu F C Dm C Bb Oh.. tak pernah terlintas tuk jauh dari kamu Am Gm C Cintaku jujur padamu.. jujur padamu Reff: F C Dm Ku… kan berjanji Am Gm D Gm Setia… ku hanyalah dirimu A Dm C Bb Tak kan terganti… di hatiku G C Aku padamu oh wo … Interlude: Dm C Bb F Dm Em F G C Bridge: Bb C Am D Kan ku buat dirimu yang paling indah F#m B Memanjakanmu.. merindukanmu Reff: F C Dm Ku… kan berjanji Am C Gm D Gm Setia… ku hanyalah dirimu A Dm C Bb Tak kan terganti… di hatiku G C Aku padamu wo.. wohoho F C Dm Ku… kan berjanji Am Gm D Gm Setia… ku hanyalah dirimu A Dm C Bb Tak kan terganti… di hatiku G C Aku untukmu wo … oh… Int: F Bb F Bb Outro: F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar