Kamis, 23 Desember 2010

Berhenti Berharap - Sheila on 7

Cism
Aku tak percaya lagi
B
Dengan apa yang kau beri
A Gis
Aku terdampar di sini, tersudut
menunggu mati
Cism
Aku tak percaya lagi
B
Akan guna matahari
A Gis
Yang dulu mampu terangi, sudut
gelap hati ini
Cism
Aku berhenti berharap
B
Dan menunggu datang gelap
A Gis
Sampai nanti suatu saat, tak ada
cinta kudapat
Cism
Kenapa ada derita
B
Bila bahagia tercipta
A Gis
Kenapa ada sang hitam, bila putih
menyenangkan
A … B … A … B …
REFF:
E D on E Cism onE B
onE A onE
Aku pulang… tanpa dendam
kuterima kekalahanku
E D on E Cism onE B
onE A onE Gbm onE
Aku pulang… tanpa dendam
kusalutkan kemenanganmu
A Gism
Kau ajarkan aku bahagia, kau
ajarkan aku derita
A Gism
Kau tunjukkan aku bahagia, kau
tunjukkan aku derita
A Gism
F F on G
Kau berikan aku bahagia, kau
berikan aku derita
C F Am
G
BACK TO REFF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar