Sabtu, 04 Desember 2010

_-''-_-''-_-''-_-''-_

Duniaku kini terasa sepi
Wajah kekasih yang dulu selalu hadir telah pergi
Ingin aku meggapai kisah itu kembali
Aku kini terdampar sediri
Lemah tak berdaya jalani hari demi hari
Lambaian tangannya masih teringat dalam ingatan ini
Yakinkah hati jika ini benar-benar terjadi
Akhir dari kisah yang selama ini aku jalani Raga kini terasa lemah tak berdaya
Engkaulah yang selama ini beri aku setengah jiwa
Nantikan hadirmu kan selalu kutunggu selamanya
Akankah jika suatu saat kita akan kembali bersama
Tanpa ada kata pisah untuk kedua kalinya
Aku berharap jika engkaulah orang terakhir yang aku cinta
Dan kini diriku hanya kan menunggu hingga saat masanya tiba
Fikiran akan selalu tercurah untukmu seutuhnya
Indah terjaga dan takkan pernah aku lupa
Namamu selalu bertahta
Aku jaga selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar