Kamis, 23 Desember 2010

Buat Aku Tersenyum - Sheila on 7

G Em D
D7
Datanglah sayang, dan biarkan ku
berbaring
G Em
D D7
Di pelukanmu, walaupun ‘tuk
sejenak…
G Em
D D7
Usaplah dahiku dan ‘kan
kukatakan semua
Reff:
C G
Bila ku lelah tetaplah di sini
Em D
Jangan tinggalkan aku sendiri
C G
Bila ku marah biarkanku bersandar
Em D
Jangan kau pergi untuk menghindar
G Em D
D7
Rasakan resahku dan buat aku
tersenyum
G Em D
D7
Dengan canda tawamu, walaupun
‘ tuk sekejap…
G Em
D D7
Kar’na hanya engkaulah yang
sanggup redakan aku
Reff:
C G
Kar’na engkaulah satu-satunya
untukku
Em D
Dan pastikan kita selalu bersama
C G
Kar’na dirimulah yang sanggup
mengerti aku
Em D D7
Dalam susah ataupun senang…
Bridge:
C G D
Dapatkah engkau s’lalu
menjagaku
C G D
Dan mampukah engkau
mempertahankanku …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar